Selasa, 21 Juni 2011

fairytale : part 1 "dream"

alienaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa! kringgggg.........
aaaaaaa! gedubrak!
gua terbangun setelah mendengar suara mama yang selalu teriak stiap pagi buat bangunin gua, suara jam weker dari si pacar yang tau banget kalo gua gak bakalan bangun kalo gak ada jam weker dan gedubrak tadi ? yap itu adalah suara badan gua yang jatoh ke lantai, that's mean , suara nyokap gua ngebangunin gua dari mimpi gua yang super freak! huh sebel
"alienaaa ini hari pertama kamu sekolah bangunn alienaa kamu udah kelas 1 sma gak  boleh males-males gitu ah"
"iyaaa maaa, i'm comming !" triakan mama mebuat gua spontan mengeluarkan ramuan stiap pagi gua, bilang ke mama kalo gua akan dateng sedangkan gua belom menyentuk kamar mandi! gua tancap gas ke kamar mandi, dan bersiap-siap ke sekolah ya ya ya well, senior high school i'm ready!
"ma aku duluan yah, telat nih buru-buru " ujar gua sambil mengambil roti selai coklat bikinan mama gua tersayang dan mencium pipi nykap gua.
"kamu mau kemana buru-buru? koko kamu aja masih santai tuh main playstation "
argh! bagian ini yang paling gua benci setiap pagi, siap-siap serba cepat dan giliran gua di  bawah ko morgan masih asik mainin game kesayangannya mario brosh!
"koo, ayo cepetan ntr gua telat ko, ayooo " segera gua menarik tangan ko morgan dan mengambil playstationya
"ih lu rese banget sih, balikin gak playstation gue! tanggung itu game nya"
"aduh ko ini udah jam berapa ? hari ini tuh hari pertama gua sekolah dan gua gak mau hari ini bakal jadi hari terburuk gue, cepettttt!"
"iya iya bawel, ma ,pa aku pergi yah , bye "
beranjaklah gue sama koko tercinta super ternyebelin gue ini ke sekolah, di gerbang sekolah sudah ada niki yang setia nungguin gue setiap pagi , ini kebiasaan gue dari smp loh hahaha
"nikiiiiiii! pagii sweetyyy! haha " sapa gua ke sahabat tersayang gua ini sambil merangkulnya dan mengajak dia masuk ke dalem
"aduh, lu gila yah ? kering gue ungguin lo 15 menit di depan pager "
"sorry sorry , biasa koko gua ribett, haha eh liat deh ini nih di majalah ada rok super keren warna ungu lagi, pkknya lu mesti nemenin gua nyari ini rok! oke?"
"sipp boss, udah yuk cabut udah mau masuk "
"okeeee" gua selalu bisa tertawa bebas kalo gua lagi sama niki , aaa my beloved niki!
jam pelajaran pun dimulai, saat di tengah-tengah guru super sangar yang berambut keribo sedang mengajak, gua dengan pedenya cerita ke niki mimpi apa gua semalem
"iyaa! jadi tuh gua mimpi ngeliat terik matahari, trus yah udah gitu ada lu sama gua juga nik, trs kita kayak pake name tag yang ada tulisannya [ kami berjanji tidak akan ngobrol lagi dikelas] kan aneh yah nih "
"hahaha, seriusan lu? masa hari pertama sekolah kita udah di strab? kayaknya gak mungkin deh " jawab niki lalu kita ketawa terus , hmm mungkin lumayan gede volumenya
"aliena , niki ! " teriak ibu guru super sangar dari mejanya
"nik, gua rasa sih yah mimpi gua kali ini jadi kenyataan deh " dengan pedenya saat kayak gini gua masih bisa ngomong gitu ke niki
"gua rasa sih juga gitu li" jawab niki yang mukanya udah mulai pucet
 yayaya, mimpi gua kali ini jadi kenyataan
gua sama niki di strab di tengah lapangan jam 12 siang dan dengan name tag juga, tapi beda tulisan [ saya berjanji tidak akan berisik saat pelajaran] that's mean gua sama niki masih boleh ngobrol dikelas, asal gak berisik aja
"aduh li, lu sih pake ceritain mimpi lu yang super freak ke gua, gini kan jadinya"
"takdir, hahaha yaudah lah , lagian kan jarang-jarang mimpi gua bisa jadi kenyataan, yaaa itung-itung pengalaman lah" ujar gua sambil cekikikan

kringggggggg.. bel pulang sekolah pun berbunyi, yaa itu tandanya gue sama niki sudah bebas dari hukuman bu keribo, gua sama niki bersantai di bawah pohon sebagai kebiasaan gua
"nik, lu minum obat apaan ?" tanya gua yang bingung melihat niki meminum obat
"ha? ngak bukan apa-apa cuman vitamin biasa kok "
gua pun terus mengipas ngipas muka gue yang udah penuh keringat , sampai gua mendengar ada suara yang meanggil gua
"aliena!" triak cowo beralis tebal itu, yap itu reza
"kamu kenapa kok bisa di hukum sih?"
"iya tadi aku tuh ceritain mimpi aku ke niki, trs gak lama tuh guru sangar manggil aku sama niki trus aku di hukum deh, iya kan nik? "
"nik, lo kenapa? " gua bingung saat melihat muka niki yang terlihat bete melihat reza nyamperin gua
"gpp, gw cape li, lu balik sama reza kan? gw balik duluan yah , gua juga udah di jemput nih, duluan yah byee "
"ehh eh , katanya mau nemenin gua cari rok? "
"kapan kapaan aja deh! dadahhh! " triak niki dari kejauhan
dalam hati gua, gua langsung mikir , emang ada yang salah sama omongan gue ? ngak kan? aaaa puyeng
"beb, km kenapa? " tanya si pacar sambil memandang serius ke depan muka gua
"ha? gak kenapa-kenapa kok , ini apa lagi ngapain muka jelek di pajang-pajang di depan muka aku?"
"hahah, abis kamu juga sih diem mulu dari tadi, kamu mau cari rok? "
"iya nih, tp niki nya udah pulang, kamu aja yah yang nemenin aku ? oke okee? "
"apa sih yang ngak buat kamu ha? hahaha" reza pun tertawa dan akhirnya dia yang nemenin gue buat cari rok ungu ituu . sesampainya di mall , gua gak ketemu rok ungu, tapi gua  malah liat tas ungu, omg! keren bangett , tapi pas gua mau ambil tas nya, ternyata ada cowo tengil pake kacamata item yang megang tas itu juga
"eh apaan lo, ini barang gua yang ambil duluan!" triak gue sambil menatap sinis ke mukanya
"apaan sih? orang jelas-jelas gua duluan yang megang tuh tas " saut cowo tengil itu
"enak aja, lepas tuh kacamata! kan udah gua bilang itu gua duluan yang ngambilm ngalah kek sama cewe!"
omaygod! pas dia ngelepasin kacamatanya , waaw dia cakep banget putih tinggi rambutnya jabrik-jabrik gak jelas , no no udah ada reza!
"eh cewe gila, lepasin gak?!"
"ngak pokoknya ini punya gue titik!"
akhirnya dia melepaskan tas itu, and finally gua bisa bayar tuh tas, yaya walaupun gua gak dapet rok itu, setidaknya gua bisa dapet tas ungu hahaha
"za, balik yuk, udah malem " gua pun mengajak reza buat balik karena sekarang sudah jam 8 malam
"yaudah, yuk "
reza mengendarai mobil nya itu, dan gua terus menceritakan tentang cowo yang berebutan tas sama gua, dan gak berapa lama mukany reza langsung kayak orang kesel , dan gua baru nyadar ternyata cerita gua itu, udah buat dia cemburu ayayya gak terasa juga sekarang gua udah di depan rumah .
"kamu bete yah gara-gara aku cerita tentang cowo tengil itu?"
"mikir aja sendiri, ya bete lah jelas-jelas aku cowo kamu"
"so sorry yahh, hehe kamu kan tau aku bawel, sorry ya sorry ya ya ya? okeee?" gua pun mulai memasang muka polos dan penuh kesedihan, dan yap! ramuan gue berhasil, muka reza kembali seperti semula hahhaa
"yaudah gpp, awas kamu ngulangin lagi" ujar reza sambil mengelus rambut gua 2x
"yauda , aku pulang yah! byee " gua pun mencium kening reza lalu masuk kerumah
sesampainya di dalam , gua melihat pemandangan yang selalu gua liat saat gua pergi dan pulang sekolag
" ko morgan dan playstation kesayangannya itu "

1 komentar:

nopeeee mengatakan...

lanjut braaahh.